Home » , » Wondershare Quiz Creator

Wondershare Quiz Creator

Selasa, 10 April 2012 | 0 komentar


udah lama nihh gx sempet update posting gara - gara ujian sekolah yang cukup memusingkan otak saya. ya tidak apa yang penting sekarang saya    akan  share sebuah software yang beguna untuk membuat Quiz interaktif  dengan bentuk flash yakni Wondershare QuizCreator 4.5.0.13. mungkin bagi anda yang ingin membuat sebuah Quiz atau pun sekedar iseng untuk mengisi waktu luang anda dengan software Wondershare QuizCreator ini. cara penggunannya sangatlah mudah dan simple. dan karena juga saya share software ini,, gara-gara saya penasaran sama guru saya, yang membuat semacam soal lewat semacam software yang sebelumnya saya gak tau, dan akhirnya pun sekarang saya tahu.,
bagi anda yang ingin mencoba software yang satu ini, silahkan download pada link di bawah .


Screenshot :


password: www.syamgreat.co.cc

semoga bermanfaat :-)



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

sobat, jangan lupa tinggalkan komentar disini yah

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. syamGREAT - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template